bisnis online tanpa modal

Bagaimana Anda Bisa Memilih bisnis online tanpa modal tepatnya di tahun 2013 ini ? berikut ini adalah sebuah informasi mengenai hal tersebut, halaman bisnis online ini akan mencoba berbagi kepada anda mengenai hal tersebut.
185797_3546131392330_257544712_nSemakin tingginya pemakai internet dan jaringan smartphone macam Blackberry memang membuka lahan bisnis baru buat mereka yang ingin mencari penghasilan tambahan. Cukup bermodalkan koneksi internet dan atau sebuah BB, maka kamu sudah bisa berjualan apa saja via online. Tanpa perlu punya produk, tidak harus punya website, apalagi karyawan.
Dropshipping, atau katakanlah dalam bahasa kesehariannya : penjual eceran. Bedanya, dengan sistem bisnis online, seorang pengelola bisnis dropshipping tidak harus memiliki produk (menyetok secara fisik), cukup memiliki gambar-gambar produk yang terdisplay entah itu di facebook atau grup blackberry messenger. Dengan mengandalkan jejaring sosial tersebut, pengelola dropshipping akan terhubung dengan supliernya hanya lewat media gambar. Eh, sis, aku pesan baju yang biru. Si “sis” pemilik dropshipping tinggal mengontak supliernya, mengkonfirmasi “barangnya masih ada nggak?”, kalau ada, berarti transaksi bisa berlangsung. Si pembeli bayar ke si “sis”, si “sis” bayar ke suplier, tapi produk akan langsung dikirim ke si pembeli dari suplier menggunakan nama pengirim si “sis”. Menarik bukan?
Jelas, yang paling untung sebenarnya adalah si suplier sebagai pemilik produk. Apalagi jika suplier tersebut bisa membawahi ratusan dropshipping. Memang jika anda memiliki cukup modal dan koneksi ke produsen, dropshipping bukan pilihan yang tepat, mendingan langsung menjadi semacam suplier. Lalu carilah pelaku dropshipping sebanyak-banyaknya!

Demikian Informasi Mengenai bisnis online tanpa modal ini, semoga bermanfaat,